Friday, July 5, 2013

MANUSIA DAN CINTA KASIH

0 comments
Share on :


Hari ini saya akan membahas tentang Manisia dan Cinta Kasih. Nah saya akan jelaskan satu per satu, nah yang pertama Manusia adalah makhluk hidup yang di ciptakan oleh Tuhan yang paling sempurna, di karenakan manusia sudah di belikan pikiran dan manusia pada hakikat nya tidak jauh dari Cinta, nah sedangkan Cinta itu kalian sudah tau kan??, Cinta adalah sebuah rasa yang timbul dari hati seseorang yang dia cintai, tetapi beda dengan rasa sayang, menurut saya mungkin setiap pendapat orang berbeda.

Lalu apa sih hubungan nya Manusia dan Cinta kasih. Oke selanjut nya saya kan jelaskan hubungannya, Cinta itu bermacam – macam, yang pertama cinta kepada Allah “Cinta yang dibangun dari hati yang kan menghasilkan kebaikan yang sangat baik dan berharga”. Yang kedua cinta terhadap Orang Tua “Cinta dari hati yang akan timbul rasa sayang kita terhadap orang tua”. Yang ketiga cinta terhadap pasangan kita “Cinta yang muncul sendiri dari hati yang kita cintai seserang”. Dan masih banyak lainya.

Kata kasih dan sayang itu mengandung pengertian yang sangat luas. Manusia dan cinta kasih itu adalah kebahagiaan dengan seseorang ataupun makhluk hidup lainnya, kasih sayang tu juga bisa dikatatan sebagai suatu hak yang harus diterima secara psikologi dalam tubuh manusia.


Kesimpulannya dari Artikel yang saya buat ini adalah : Manusia dan cinta kasih itu selalu ada dalam kehidupan sehari – sehari. Tidak lepas dari cinta kasih kita terhadap seseorang.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CBM

Leave a Reply