Sunday, July 7, 2013

MANUSIA DAN PENDERITAAN

0 comments
Share on :



Kalian semua udah tau kan Apa itu manusia?, kalau belom mengerti silakan baca di artikel tentang Manisia dan Cinta Kasih. Langsung saja ya pengertian Penderitaan, oke Penderitaan adalah suatu ke sakitan atau derita yang di alami oleh seseorang dimana ada penyesalan dan mengeluh yang seseorang tidak bisa menerima itu semua.

Penderitaan itu bermacam – macam, ada Penderitaan Siksaan yang di rasakan oleh seseorang siksaan badan atau jasmani seseorang.  Siksaan sifat nya fisik seperti kesepian, ketakutan dan kebimbangan. Selanjut nya Penderitaan Mental dalam ilmu psikologi penderitaan mental itu batin, sifat nya seperti gangguan kejiwaan. Masih banyak lainnya pejelasan tentang Penderitaan.

Setiap manusia pasti mengalami penderitaan, contohnya apa yang sedang terjadi saat ini yaitu, keputus asaan yang sering di alami manusia, dan juga sekarang sering pendiritaan karena perkerjaan, sering sekali tenaga kerja di paksa kerja lebih dari jam seharus nya berkerja, di indonesia ini masih ada.

Kesimpulannya dari Artikel yang saya buat ini adalah : Itu semua tergantung bagaimana kita menjalani kehidupan yang penuh penderitaan ini. Berdoa agar dipermudahkan dalam manjalankan nya.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CBM

Leave a Reply