Sunday, July 7, 2013

MANUSIA DAN KEADILAN

0 comments
Share on :



Hari ini saya akan menjelaskan Manusia dan Keadilan oke langsung saja, tadi saya sudah jelaskan Apa itu manusia? di artikel tentang Manisia dan Cinta Kasih, langsung saja saya jelaskan Keadilan itu apa?, oke Keadilan adalah dimana seseorang memberikan suatu kebenaran karena Keadilan sangat di perlukan dalam kehidupan sehari – hari kita.

Keadilan itu bermacam – macam pengertiannya, yang pertama Adil yang berarti “sama” Sama berarti membeda – bedakan sesama makhluk hidup atau yang lainnya. Yang kedua Adil yang berarti “seimbang” Sudah di tuliskan di Surah al-Infithar/82: 6-7 anda bisa buka sendiri, Nah yang di maksudkan adalah Menjadikan Susunan Tubuh yang Seimbang. Masih banyak lainnya tentang Keadilan.

Artikel ini juga sudah ada di PANCASILA ke2 “Kemanusiaan yang adil dan beradap” dan ke5 “ Keadilan Sosila Bagi Seluruh Rakyat Indonesia” oleh sebab itu kita harus adil dan beradap terhadap lingkungan sekitar atau warga negara indonesia.

Kesimpulannya dari Artikel yang saya buat ini adalah : Kita sebagai mahaluk sosial kita harus mempunyai Keadilan, dan harus mengadilkan rakyat indonesia bagi yg memimpin.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CBM

Leave a Reply